• Mon. Aug 15th, 2022

Kedatangan Robin Gosens Ke Milan membuat Atmosfer ‘Jerman’ semakin kuat

Milan – Inter memang mirip dengan timnas Jerman. Kini aroma Die Manschaft kembali hadir dengan kehadiran Robin Gosens.

Gossens terakhir ditransfer ke Nerazzurri hari jumat (28/1/2022) Dini hari tadi. Atalanta telah menyewanya hingga akhir musim 2022/2023 dan Inter akan melakukannya selamanya dengan harga 25 juta euro.

Pelatih Simon Inzagic membutuhkan kehadiran Gossen untuk memperkuat bek kiri Ivan Perisic. Faktanya, Persic sama sekali bukan pemain yang berspesialis di bek kiri.

Apalagi, Gossens tak hanya Pandai Mencetak Gol dan mencetak assist, tapi juga tajam di kotak penalty. Selama berseragam putih dan biru, Gossens mencetak 29 gol dan 21 assist.

Kini Inter harus sabar menunggu Gossens pulih dari cedera otot sejak September lalu. Bek berusia 27 tahun itu dikabarkan akan dilepas bulan depan.

Kehadiran Gosens membuka ide lama tentang kesuksesan atlet Jerman dalam tim dari kota mode. Seperti AC Milan, yang mirip dengan tim Belanda di akhir 1980-an dan awal 1990-an, Inter terkait erat dengan tim nasional Jerman.

Inter memiliki tiga pemenang, Andreas Breme, Lothar Matheus dan Jürgen Klinsmann, yang memenangkan Scudetto, Piala Super Italia dan Piala UEFA. Tanpa diduga, ketiganya direkrut pada tahun 1988 dan dirilis bersama pada tahun 1992.

Sementara itu, Karl-Heinz R mmenig, pemain Jerman pertama di Inter dari 1984 hingga 1987. Sial bagi Rummenigge, kariernya diwarnai tragedi, yang membuatnya sulit bekerja dengan baik.

Goosens menjadi pemain Jerman kesembilan yang bermain untuk Inter Milan dan pemain pertama sejak Lukas Podolski pada 2015. Inter juga bermain dengan Mathias Zamir, tapi gagal sekali.

 

Selanjutnya, pemain Jerman pertama yang memperkuat Inter adalah Horst Szymanyak pada 1963-1964, disusul Hansi Müller pada 1982-1984.

“Banyak pemain Jerman telah membuat sejarah di tim ini dan saya sangat berharap untuk tidak memalukan nama atlet jerman. Saya datang ke sini dengan ambisi yang sangat besar dan saya ingin mengembangkan budaya pemain Jerman yang tampil bagus di Inter,” Ujar Robin Gossens.

Melihat Pertandingan sepakbola pun terlihat asik bukan ? serta menyenangkan, anda juga bisa melakukan taruhan bola dengan pasaran yang terlengkap bersama kami sekarang juga, jadi tunggu apa lagi ? bergabung bersama kami sekarang juga !

Leave a Reply

Your email address will not be published.